Penting Kemenpan Buka Loker Simak Posisi Apa Saja Yang Tersedia

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membuka lowongan bagi pegawai negeri sipil yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka. Seleksi ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong sesuai struktur organisasi Kementerian PANRB yang baru.


Ada 10 posisi manajemen senior (JPT) di kementerian PANRB yang terbuka untuk diisi, tiga untuk JPT Madya dan tujuh posisi untuk JPT Pratama. “Calon hanya dapat memilih satu posisi”, demikian Komunikasi B/3/S.KP.12/2022 pada pembukaan seleksi calon manajemen menengah dan senior di Kementerian PANRB 2022, dikutip dari situs KemenPANRB, Sabtu (08 ). ). / 01/20222). ).

Pejabat yang berhak mengikuti seleksi ini adalah warga negara Indonesia yang memiliki keterampilan teknis, komersial, dan sosial budaya sesuai standar kompetensi untuk jabatan yang diiklankan.

Selain itu, persetujuan Pengembangan Tenaga Kerja Kompeten (PPK) merupakan persyaratan wajib bagi pelamar. Perlu diketahui bahwa peserta tidak boleh berafiliasi dengan partai politik dan/atau menjadi pengurus/anggota partai politik.

Pendaftaran dilakukan secara online di https://registration.menpan.go.id. Pelamar harus mengunggah banyak dokumen secara elektronik dalam format PDF. Pendaftaran dapat dilakukan hingga 19 Januari 2022 pukul 23.59 WIB.

Seluruh pemberitahuan dan perkembangan tahapan seleksi akan dikomunikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB. “Oleh karena itu, mereka yang mengikuti proses seleksi wajib aktif mengunjungi website,” bunyi surat tersebut. (nan/Humas MENPANRB).

Informasi dan persyaratan selengkapnya dapat dilihat di: https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/pengumuman-seleksi-terbuka-jptp/pengumuman-about-seleksi-terbuka-calon-jabatan-pimpinan- tinggi – madya-dan-pratama-di-quaartier-ministry-panrb-tahun-2022-jakarta-5-january-2022

Jabatan Pimpinan Tinggi Madya

  1. Deputi bidang Kelembagaan dan Tata Laksana
  2. Staf Ahli bidang Administrasi Negara
  3. Staf Ahli bidang Budaya Kerja

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  1. Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Perekonomian, Kemaritiman dan Investasi
  2. Sekretaris Deputi bidang SDM Aparatur
  3. Asisten Deputi Percepatan Transformasi Digital Manajemen ASN
  4. Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik
  5. Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat
  6. Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik
  7. Inspektur Kementerian
👉 TRENDING  Simak Persyaratan Loker POWERRANSGER oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cekidot

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/932/penting-kemenpan-buka-loker-simak-posisi-apa-saja-yang-tersedia htmlhttps://www nowcurrentnews com/932/penting-kemenpan-buka-loker-simak-posisi-apa-saja-yang-tersedia html
best tracker