Bepergian Di Sekitar Pulau St. Thomas

St Thomas, sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Virgin, adalah tujuan liburan yang populer. Jika Anda tertarik untuk merencanakan liburan ke St. Thomas, ada beberapa keputusan penting yang harus Anda ambil. Salah satu keputusan itu melibatkan perjalanan.

Ketika datang untuk bepergian, ada banyak orang yang hanya peduli dengan bagaimana mereka akan sampai ke St. Thomas. Meskipun penting untuk mengetahui bagaimana Anda akan sampai ke pulau itu, Anda juga perlu mengetahui apa yang akan Anda lakukan setelah tiba di sana. Bahkan jika Anda menginap di resor pantai yang menawarkan sejumlah besar aktivitas, layanan, dan fasilitas di lokasi, kemungkinan Anda masih ingin keluar dan melihat apa yang ditawarkan St. Thomas. Sebelum Anda dapat melakukannya, Anda perlu mengembangkan rencana perjalanan.

Seperti banyak tujuan liburan populer lainnya, St. Thomas memiliki berbagai metode perjalanan. Banyak dari pilihan perjalanan ini dapat Anda lakukan sendiri, tetapi orang lain mungkin memerlukan bantuan orang lain. Untuk menentukan metode perjalanan mana yang terbaik bagi Anda saat berlibur di St. Thomas, Anda dianjurkan untuk mengkaji secara menyeluruh setiap metode perjalanan. Setelah Anda membiasakan diri dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Karena Anda terbang ke daerah tersebut, Anda harus mengatur penyewaan mobil. Penyewaan mobil tersedia di sekitar St. Thomas. Saat menyewa kendaraan, Anda mungkin harus mendapatkan polis asuransi mobil baru. Polis asuransi mobil ini hanya sementara, tetapi dibutuhkan di St. Thomas. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan asuransi Amerika Serikat tidak menanggung mengemudi di negara asing.

Keuntungan terbesar dari mengemudi sendiri adalah bahwa Anda akan memiliki kebebasan penuh dengan ke mana Anda bisa pergi. Mengemudi juga bagus di St. Thomas karena ukuran pulaunya. Selama masa liburan Anda, Anda dapat dengan mudah berkendara di sepanjang pulau. Anda mungkin menganggap ini menarik karena memungkinkan Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat seluruh pulau.

👉 TRENDING  Berlayar di St. Thomas

Saat mengemudi di St. Thomas populer, ada banyak orang yang tidak nyaman mengemudi atau tidak bisa sama sekali. Alternatif untuk mengemudi sendiri adalah naik bus. Bus berangkat dan tiba di tujuan liburan populer di St. Thomas setiap hari. Selain mengangkut wisatawan dari bandara ke tujuan mereka, rute bus sering kali dapat membawa Anda langsung ke pusat perbelanjaan paling populer. Untuk sebagian besar, perjalanan bus adalah cara yang paling hemat biaya untuk bepergian di St. Thomas.

Selain naik bus, Anda juga bisa berkeliling pulau dengan taksi. Taksi taksi adalah cara yang bagus untuk melihat St Thomas; Namun, mereka bisa menjadi cara yang mahal untuk bepergian. Ternyata, di St Thomas sejumlah sopir taksi tidak memantau jarak yang mereka tempuh. Tidak seperti taksi di Amerika Serikat, meteran tidak digunakan. Artinya, Anda harus berhati-hati saat naik taksi. Mungkin yang terbaik adalah meminta biaya perjalanan bahkan sebelum Anda masuk ke dalam kendaraan.

Metode perjalanan yang disebutkan di atas adalah yang paling populer di St. Thomas; namun, itu bukan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan. Saat membuat pengaturan perjalanan, banyak wisatawan bahkan tidak mempertimbangkan untuk berkeliling St. Thomas dengan berjalan kaki atau bersepeda. Jika Anda berada di area populer St. Thomas, Anda mungkin menemukan semua yang Anda butuhkan terletak dekat dengan hotel atau resor Anda. Jika ini masalahnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berjalan kaki ke tujuan Anda atau menyewa sepeda. Anda dapat dengan mudah menyewa sepeda untuk hari itu atau untuk seluruh masa inap Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/739/bepergian-di-sekitar-pulau-st-thomas htmlhttps://www nowcurrentnews com/739/bepergian-di-sekitar-pulau-st-thomas html
best tracker