Tamasya Saat Berlibur di St. Thomas

Jika Anda merencanakan liburan ke St. Thomas, Anda harus merencanakannya jauh-jauh hari. Perencanaan ke depan tidak berarti mengemasi tas Anda. Ini juga berarti memutuskan apa yang akan Anda lakukan ketika Anda mencapai St. Thomas. Untuk memaksimalkan liburan St. Thomas Anda, Anda dianjurkan untuk memutuskan aktivitas mana yang ingin Anda ikuti dan ke mana Anda ingin pergi, sebelum Anda meninggalkan rumah.

St Thomas adalah tujuan liburan yang populer. Ini berarti Anda dapat melakukan dan melihat banyak hal di pulau itu. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk merencanakan aktivitas Anda jauh-jauh hari. Perencanaan ke depan akan memastikan bahwa Anda dapat mengunjungi semua area pulau yang mungkin membuat Anda bersemangat untuk melihatnya.

Saat berlibur di St Thomas kemungkinan besar Anda akan ingin mengunjungi pantai. Menghabiskan liburan Anda di pantai memang menyenangkan, tetapi Anda tidak boleh membatasi diri hanya di pantai. Di dalam dan sekitar St. Thomas, Anda dapat menemukan kesenangan dengan melihat apa yang ditawarkan pulau ini.

Tamasya di St. Thomas dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tergantung pada lama liburan Anda, Anda mungkin dapat melihat sebagian besar tempat wisata populer di St. Thomas. Ini karena ukuran pulau. Untuk dapat melihat dan mengunjungi lebih banyak objek wisata saat berlibur, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa kendaraan. Menyewa kendaraan akan memberi Anda kebebasan untuk melihat-lihat di mana pun dan kapan pun Anda mau.

Selain jalan-jalan sendiri, Anda harus dapat berpartisipasi dalam tur berpemandu. Tur berpemandu terjadi setiap hari, di seluruh pulau. Jika Anda ingin menjelajahi laut dan melihat seperti apa St. Thomas dari air, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memesan tur berpemandu di atas kapal. Tur perahu adalah cara yang populer dan menyenangkan untuk berkeliling pulau.

👉 TRENDING  Nama-nama Allah yang baik disebut dengan​

Meskipun wisata perahu populer, mereka bukan satu-satunya wisata yang tersedia. Anda mungkin menemukan beberapa tur bus, tur sepeda, atau tur jalan kaki di St. Thomas. Setiap tur ini akan memberikan kesempatan untuk melihat-lihat di St. Thomas. Anda akan menemukan bahwa tur berpemandu membutuhkan biaya. Terlepas dari biayanya, ada turis yang senang bisa melihat daerah itu sambil belajar informasi berharga, pada saat yang sama.

Apakah Anda memutuskan untuk pergi jalan-jalan di sekitar pulau sendiri atau mengikuti tur berpemandu, ada sejumlah tempat dan atraksi yang harus Anda pastikan untuk Anda kunjungi. Salah satu atraksi tersebut adalah Paradise Point. Paradise Point paling terkenal dengan perjalanan tremnya. Dengan sedikit biaya, Anda dapat melihat Laut Karibia sambil melayang di udara. Paradise Point Tramway memiliki peringkat tinggi di antara penduduk lokal dan turis.

Anda juga dapat menikmati mengunjungi pegunungan St. Thomas. Tur berpemandu ke banyak gunung tersedia. Selain tur berpemandu, Anda dapat berkendara sendiri ke banyak tujuan gunung yang populer. Apa yang mungkin paling Anda nikmati tentang mengunjungi pegunungan adalah pemandangan dari atas. Sepanjang jalan, Anda mungkin akan menemukan sejumlah pantai dan atraksi lain yang mungkin ingin Anda singgahi.

Hal-hal yang disebutkan di atas untuk dilakukan dan tempat-tempat untuk dikunjungi hanyalah beberapa dari banyak hal yang mungkin Anda temukan di St. Thomas. Dengan meneliti dan memeriksa tempat-tempat wisata St. Thomas yang populer, Anda mungkin dapat menyusun rencana perjalanan. Jika melihat sebanyak mungkin tempat adalah tujuan liburan Anda, rencana perjalanan ini mungkin berguna.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/721/tamasya-saat-berlibur-di-st-thomas html
best tracker