Mempersiapkan Liburan St. Thomas Anda

Setiap tahun, sejumlah besar keluarga dan pasangan membuat keputusan untuk berlibur di St. Thomas. Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satu dari mereka, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil untuk mempersiapkan liburan St. Thomas Anda.

Banyak pelancong yang salah mengira bahwa persiapan liburan dimulai satu atau dua minggu sebelum liburan Anda. Jika Anda tertarik untuk bepergian ke Karibia atau ke luar negeri, Anda harus mulai merencanakan liburan Anda jauh-jauh hari. Perencanaan ini sering kali mencakup memperoleh paspor. Paspor dapat diperoleh dengan mudah; namun, mereka mungkin memerlukan beberapa waktu untuk diproses. Meminta paspor berbulan-bulan sebelum liburan Anda ke St. Thomas adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkannya tepat waktu.

Selain paspor, Anda akan memerlukan bentuk identifikasi lain. SIM adalah hal terbaik untuk dibawa. Jika Anda tidak memiliki SIM, bentuk identifikasi lain dengan gambar Anda di atasnya seharusnya sudah cukup baik. Sebelum berangkat berlibur, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat salinan semua dokumen penting Anda. Salinan ini mungkin berguna jika Anda kehilangan atau salah menaruhkan aslinya.

Karena sebagian besar pelancong tinggal setidaknya seminggu di St. Thomas, Anda pasti ingin memastikan bahwa seseorang dapat menjaga rumah atau hewan peliharaan Anda, jika ada. Orang ini bisa menjadi teman dekat, anggota keluarga, rekan kerja, atau tetangga. Penting bagi Anda untuk memberi mereka petunjuk terperinci tentang cara merawat hewan peliharaan Anda. Jika Anda tidak membutuhkan siapa pun untuk mengawasi rumah Anda, Anda sebaiknya menunda surat Anda. Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan mengunjungi kantor pos setempat.

Ketika Anda tahu persis kapan Anda akan pergi dan di mana Anda akan tinggal, Anda disarankan untuk memberi tahu teman atau anggota keluarga. Jika Anda telah mengembangkan rencana perjalanan untuk liburan Anda, Anda harus memberikan salinannya kepada seseorang yang Anda kenal. Jika terjadi kesalahan di rumah, Anda akan dapat dihubungi dalam waktu singkat.

👉 TRENDING  Resor Liburan Lengkap di St. Thomas

Setelah Anda membuat rencana yang disebutkan di atas, Anda dapat mulai berkemas untuk liburan Anda. Saat berkemas, disarankan untuk meninggalkan barang berharga di rumah. Sering kali, jika Anda kehilangan atau salah menaruhkan beberapa barang Anda, Andalah yang harus membayar penggantian. Anda juga disarankan untuk menandai seluruh bagasi Anda dengan benar dengan nama dan informasi kontak Anda. Jika bagasi Anda hilang di udara atau di darat, tanda pengenal mungkin berguna.

Saat berlibur di St Thomas, kemungkinan besar Anda akan membawa serta uang belanja Anda. Anda disarankan untuk tidak membawa uang dalam jumlah besar. Jika Anda harus membawa uang tunai, Anda dianjurkan untuk membagi uang Anda ke dalam jumlah yang lebih kecil. Menyimpan uang tunai Anda di beberapa lokasi akan mencegah Anda dari kekurangan dana jika uang Anda hilang atau dicuri. Alih-alih membawa uang tunai dalam jumlah besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan cek kasir, cek perjalanan, atau wesel.

Saat bepergian di sekitar St. Thomas, Anda disarankan untuk tidak membawa dompet. Dompet dan dompet besar terkadang menjadi incaran pencuri. Alih-alih membawa dompet atau dompet, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kantong uang. Kantong uang yang dimasukkan langsung ke baju Anda dapat dibeli dari sebagian besar toko dolar di Amerika Serikat. Pembelian kecil ini membuat Anda sulit atau tidak mungkin kehilangan uang Anda atau dicuri.

Menggunakan beberapa tips yang disebutkan di atas adalah cara terbaik untuk merencanakan liburan St. Thomas Anda. St Thomas terletak di Karibia, jika terjadi kesalahan Anda kemungkinan besar jauh dari rumah. Meluangkan waktu untuk sepenuhnya mempersiapkan liburan Anda adalah cara terbaik untuk memastikan tidak ada yang salah.

👉 TRENDING  Bepergian Di Sekitar Pulau St. Thomas