Hiburan Keluarga di St. Thomas

Jika Anda seperti kebanyakan keluarga Amerika lainnya, Anda dan keluarga Anda mungkin akan mengambil liburan musim panas tahun ini. Jika Anda merencanakan liburan musim panas, apakah Anda sudah memilih tujuan liburan musim panas? Jika Anda belum memutuskan di mana Anda dan keluarga akan berlibur, Anda disarankan untuk mempertimbangkan kesenangan keluarga yang dapat Anda dan keluarga miliki di St. Thomas.

St Thomas paling dikenal baik tropis. St Thomas terletak di Kepulauan Virgin. Banyak orang keliru percaya bahwa St Thomas, dan pulau-pulau lain yang terletak di Karibia, hanya untuk pasangan yang ingin menjadwalkan liburan romantis. St. Thomas dikenal karena lingkungan dan suasananya yang romantis; Namun, pulau ini tidak hanya terbatas pada mereka yang ingin merasakan liburan romantis. Sebenarnya, ada sejumlah kegiatan “ramah keluarga” yang mungkin menarik bagi Anda dan anak-anak Anda.

Ketika mengunjungi St. Thomas, Anda harus membuat akomodasi semalam selama perjalanan Anda. Di St. Thomas, akomodasi ini paling sering dibuat di resor. Kabar baiknya untuk keluarga adalah ada sejumlah resor liburan populer yang dirancang dengan mempertimbangkan orang dewasa dan anak-anak. Resor ini sering disebut sebagai resor “ramah keluarga”.

Aktivitas dan acara yang dapat ditemukan di resor yang “ramah keluarga” akan bervariasi. Resor St. Thomas yang berbeda menawarkan aktivitas, fasilitas, dan layanan yang berbeda. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada dua resor yang sama, ada sejumlah aktivitas umum yang mungkin Anda temukan tersedia di sebagian besar resor “ramah keluarga,” St. Thomas. Kegiatan ini dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, berenang, berperahu, memancing, berjemur, dan berolahraga di luar ruangan.

Selain aktivitas yang disebutkan di atas, banyak resor “ramah keluarga” menawarkan klub anak atau pusat penitipan anak di lokasi. Anda dan anak-anak Anda mungkin menemukan fasilitas ini bermanfaat, dalam lebih dari satu cara. Jika Anda ingin mendapatkan beberapa menit pribadi dengan pasangan Anda atau Anda ingin menghabiskan waktu sendirian bersantai di tepi pantai, Anda dapat dengan mudah mengantar anak Anda ke pusat penitipan anak di tempat. Meskipun pusat penitipan anak di lokasi bagus, tidak semua resor St. Thomas memilikinya. Jika Anda membutuhkan penitipan anak, Anda akan ingin mencari resor yang menawarkan layanan di tempat.

👉 TRENDING  Nama-nama Allah yang baik disebut dengan​

Resor St. Thomas bukan satu-satunya lokasi di St. Thomas yang dapat dianggap “ramah keluarga”. Jika Anda dan keluarga ingin berbelanja, makan, dan jalan-jalan, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Di sepanjang garis pantai dan pedalaman terdapat sejumlah restoran, pusat perbelanjaan, dan landmark bersejarah yang berfokus pada keluarga.

Meski belanja, jalan-jalan, dan makan itu penting, ada aktivitas tambahan yang bisa Anda dan keluarga nikmati. St Thomas memiliki sejumlah museum yang berbeda. Jika Anda tertarik untuk memasukkan pendidikan ke dalam liburan Anda, Anda dapat dengan mudah melakukannya. Selain museum pedalaman, St. Thomas juga terkenal dengan fokusnya pada penemuan bawah laut. Anda dan anak-anak Anda mungkin merasa senang belajar tentang hewan, tumbuhan, dan harta karun yang dapat ditemukan jauh di dasar laut.

Dengan sedikit riset dan perencanaan, Anda dapat dengan mudah menjadwalkan liburan St. Thomas. Dengan jumlah aktivitas, layanan, dan fasilitas keren yang tidak terbatas, liburan St. Thomas kemungkinan akan menyenangkan semua orang di keluarga Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/694/hiburan-keluarga-di-st-thomas htmlhiburan keluarga di hanedahttps://www nowcurrentnews com/694/hiburan-keluarga-di-st-thomas html
best tracker