Apa pengertian dari Fungsi, Domain, Kodomain, dan Range?

Apa pengertian dari Fungsi, Domain, Kodomain, dan Range? – Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari Apa pengertian dari Fungsi, Domain, Kodomain, dan Range?

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

Apa pengertian dari Fungsi, Domain, Kodomain, dan Range?

Jawaban :

PENGERTIAN DARI FUNGSI, DOMAIN, KODOMAIN, DAN RANGE ADALAH

Fungsi adalah hubungan antara daerah asal atau yang disebut dengan domain dan daerah kawan atau yang disebut dengan kodomain yang memasangkan setiap anggota himpunan daerah asal tepat satu ke himpunan daerah kawannya. Hasil himpunan dalam daerah kawan yang terpasang tersebut disebut range.

 

Pembahasan

  • Fungsi adalah hubungan antara domain dan kodomain yang memasangkan setiap anggota himpunan daerah asal tepat satu ke himpunan daerah kawannya.
  • Domain adalah seluruh anggota himpunan daerah asal. Domain biasanya terletak di sebelah kiri.
  • Kodomain adalah seluruh anggota himpunan daerah kawan. kodomain biasanya terletak di sebelah kanan.
  • Range adalah hasil himpunan dalam daerah kawan yang terpasang oleh anggota himpunan awal.

 

Untuk lebih jelasnya, pelajari gambar terlampir

Demikian penyelesain dari Apa pengertian dari Fungsi, Domain, Kodomain, dan Range? , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  6 tahap perkembangan kota
best tracker