Simark Persyaratan Loker Bappenas Khusus Bidang Hukum

 

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) melepas jabatan pegawai di Direktorat Perundang-undangan. Opsi ini terbuka hingga 6 Januari 2022.
Menurut pengumuman detik.com pada Selasa (1 April 2022), kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah S1/S2 Hukum, Jurusan/Konsentrasi Hukum Tata Negara, Hukum Tata Negara atau Hukum Kemasyarakatan dan Pembangunan, dan Hukum Pidana/Perdata. Hukum bisnis dengan rata-rata kumulatif minimal 3,25.

“Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang hukum dan pemerintahan, hukum dan pembangunan; Hukum dan ketertiban umum, hukum pidana dan hukum perdata niaga”, demikian bunyi situs resmi Bappenas.

Calon kandidat juga harus dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan), dibuktikan dengan TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 5, serta menguasai grafik komputer dan ilmu komputer. Office dan Fungsinya (Word, Excel dan Power Point).

Jika seleksi berhasil, peran Anda adalah membantu persiapan materi, koordinasi dan dokumentasi pelaksanaan kegiatan yang ditugaskan. Juga mengumpulkan data pengelolaan data yang berkaitan dengan kinerja kegiatan yang ditugaskan dan membantu dalam persiapan dan penyusunan dokumen / risalah rapat.

“Menulis laporan kegiatan secara terstruktur dan komprehensif, bekerja sama dengan koordinator kegiatan dan memiliki tanggung jawab penting dan teknis bagi koordinator dan pengelola kegiatan, memberi nasihat tentang persiapan dan pelaksanaan ‘kegiatan bersama koordinator kegiatan’,” katanya.

Terapkan permintaan
Kandidat yang berminat dan memenuhi syarat dapat mengirimkan lamarannya melalui email ke Direktur Legislatif Kementerian PPN/Direktorat Hukum Bappenas di.regulation@bappenas.go.id dengan subject RECRUITMENT DITKUMLASI 2022 -.

Email aplikasi berisi surat lamaran, resume, contoh teks tentang masalah hukum dan pemerintahan, dan presentasi PowerPoint tentang kitab suci sebagai contoh, bersama dengan foto dan “KTP” lengkap dan alamat email. dan nomor telepon. Akses mudah (dibuat dalam 1 file PDF, maksimal 1 MB).

👉 TRENDING  Simak Persyaratan Loker POWERRANSGER oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cekidot

Lampiran meliputi ijazah, transkrip nilai, skor TOEFL/IELTS, referensi pekerjaan/referensi dari posisi sebelumnya, ijazah penunjang lainnya, dan slip gaji saat ini (1 file PDF diformat hingga 20 bulan).

Proses seleksi terdiri dari 2 tahap yaitu seleksi dokumen lamaran dan artikel/esai, serta wawancara dan penyerahan artikel/esai. Publikasi hasil seleksi ini merupakan hasil akhir dari seleksi kelompok dan akan dikomunikasikan kepada pelamar yang mempresentasikan diri melalui email/telepon, ujarnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/902/simark-persyaratan-loker-bappenas-khusus-bidang-hukum html
best tracker