Berbelanja di St. Thomas

Apakah Anda mengambil liburan tahun ini? Kalau sudah, sudah tahu mau kemana? Jika Anda belum memutuskan tujuan liburan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berlibur di St. Thomas. St Thomas terletak di Kepulauan Virgin. Jika Anda mencari liburan yang menyenangkan dengan iklim yang hangat, St. Thomas mungkin menjadi tujuan yang tepat untuk liburan Anda berikutnya.

Saat berlibur, berbelanja adalah hobi yang populer. Jika Anda tertarik untuk berlibur di St. Thomas atau sudah membuat rencana perjalanan, kemungkinan besar Anda ingin tahu lebih banyak tentang berbelanja di pulau itu. Jika Anda melakukannya, Anda tidak sendirian. Sebelum berlibur di St. Thomas, banyak wisatawan yang meneliti belanja di pulau ini.

Jika Anda tertarik untuk membawa suvenir rumah, Anda perlu mencari toko ritel yang menjualnya. Di St Thomas, tidak ada kekurangan toko ritel. Selain toko suvenir, suvenir dijual di sebagian besar toko ritel tradisional. Jika Anda tidak keberatan membeli suvenir dari toko ritel tradisional, Anda mungkin menemukan penawaran dan diskon yang lebih baik. Di tujuan liburan paling populer, termasuk St. Thomas, barang dagangan yang ditemukan di dalam toko suvenir sering dijual dengan harga tinggi.

Selain membeli oleh-oleh, kemungkinan Anda perlu membeli barang-barang yang mungkin lupa Anda bungkus. Barang-barang ini paling sering mencakup pakaian dan produk kesehatan dan kecantikan. Banyak resor St. Thomas menawarkan toko di tempat yang secara umum akan membawa barang-barang ini. Resor hotel tahu bahwa Anda mungkin perlu mengganti barang yang terlupakan; Oleh karena itu, banyak produk yang dijual di resort. Mirip dengan membeli suvenir, Anda mungkin menemukan barang-barang ini mahal di toko resor. Jika Anda membutuhkan pakaian atau produk kesehatan dan kecantikan tradisional, Anda mungkin ingin mencari toko pedalaman yang menawarkan barang-barang ini dengan harga yang wajar.

👉 TRENDING  Tamasya Saat Berlibur di St. Thomas

Saat berlibur di St. Thomas, Anda mungkin ingin makan di luar atau membeli makanan dari pasar lokal. Saat makan di luar, Anda mungkin menemukan bahwa makanan lebih murah jauh dari pantai. Saat mencari makanan pasar, Anda dapat dengan mudah membeli makanan dari sejumlah penjual lokal. Selain membeli makanan Anda dari penjual lokal, Anda bisa mendapatkannya dari toko kelontong. Toko kelontong sering disebut sebagai pasar di St. Thomas dan dapat ditemukan di seluruh pulau.

St. Thomas memiliki banyak toko dan pusat perbelanjaan yang unik. Selain toko-toko unik, Anda mungkin akan terkejut melihat banyak toko yang sudah dikenal. K-Mart dan McDonalds hanyalah beberapa dari banyak nama yang mungkin Anda kenal saat berbelanja atau makan di luar area resor Anda. Meskipun Anda mungkin menikmati berbelanja atau bersantap di tempat-tempat yang sudah dikenal, Anda juga didorong untuk menjelajah ke wilayah baru dan menarik dengan toko-toko khusus.

Saat berbelanja di St. Thomas, Anda harus waspada terhadap barang-barang yang tidak diizinkan kembali ke Amerika Serikat. Barang-barang ini paling sering termasuk hewan eksotis dan barang-barang yang terbuat dari hewan eksotis. Membawa barang-barang ini, dan barang-barang ilegal lainnya, ke Amerika Serikat dapat mengakibatkan Anda didenda dan barang-barang Anda diambil. Sebelum berangkat ke St. Thomas, Anda mungkin ingin membiasakan diri dengan apa yang dapat diterima untuk dibawa pulang dan apa yang tidak.

Banyak pelancong, mungkin termasuk Anda sendiri, bertanya-tanya jenis mata uang apa yang digunakan di kawasan St. Thomas. Dolar Amerika Serikat yang digunakan adalah St Thomas. Artinya, Anda tidak perlu menukarkan uang sebelum berangkat berlibur. Jika Anda salah menukarkan uang, Anda dapat dengan mudah menukarnya kembali saat tiba di St. Thomas.

👉 TRENDING  Paket Liburan St. Thomas: Apakah Mereka Bernilai Uang?

Karena dolar Amerika Serikat adalah mata uang di St. Thomas, Anda mungkin menemukan bahwa berbelanja itu mudah dan mengasyikkan. Saat menganggarkan liburan St. Thomas Anda, Anda mungkin ingin menyisihkan uang untuk pembelian tak terduga. Begitu Anda mulai mengunjungi banyak toko yang ditemukan di St. Thomas, Anda mungkin merasa sulit untuk menjauh dari barang-barang tertentu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/718/berbelanja-di-st-thomas htmlhttps://www nowcurrentnews com/718/berbelanja-di-st-thomas html
best tracker