Bermain Golf di St. Thomas

Setiap tahun, sejumlah besar individu memutuskan untuk mengambil liburan musim panas. Sebagian besar dari individu-individu itu adalah pegolf. Jika Anda tertarik untuk berlibur di St. Thomas, Anda dapat melakukan aktivitas yang tidak terbatas. Salah satu dari banyak aktivitas yang dapat Anda temukan di pulau ini adalah bermain golf.

Lapangan golf dan resor golf terletak di seluruh dunia. Karena lapangan golf dan resor dapat ditemukan di mana saja, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus berlibur di St. Thomas. Sejujurnya, ada sejumlah jawaban untuk pertanyaan itu. Mungkin jawaban terbaik adalah karena iklim.

St Thomas terletak di Kepulauan Virgin. Cuaca Karibia membuat St. Thomas hangat dan mengundang. Beberapa pegolf pernah mendapatkan pengalaman bermain golf di cuaca tropis, tetapi dengan berlibur di St. Thomas Anda akan melakukannya. Hampir sepanjang tahun cuacanya sempurna. Ini berarti bahwa setiap kali Anda memutuskan untuk berlibur di St. Thomas, apakah itu di musim semi, musim panas, musim gugur, atau musim dingin, Anda hampir selalu dijamin cuaca yang indah.

Cuaca saja sudah cukup untuk mendatangkan pecinta golf dari seluruh dunia, tetapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa Anda, dan banyak pegolf lainnya, akan menikmati bermain golf di St. Thomas. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Saat bermain golf di St. Thomas, Anda dapat memilih dari sejumlah besar lapangan golf. Seperti di Amerika Serikat, St. Thomas adalah rumah bagi sejumlah lapangan golf tradisional dan resor golf. Jika Anda telah membuat akomodasi semalam, Anda mungkin tidak ingin menginap di resor golf. Hanya karena Anda tidak akan menginap di resor golf, bukan berarti Anda tidak bisa bermain golf. Anda mungkin tidak dapat bermain di lapangan resor, tetapi harus ada banyak lapangan golf di area yang akan Anda akses.

👉 TRENDING  Memaksimalkan Liburan St. Thomas Anda

Jika Anda tertarik untuk berlibur di resor golf St. Thomas, Anda mungkin akan kesulitan menentukan satu lokasi. Resor golf terletak di sekitar pulau. Banyak terletak di sepanjang pantai. Jika Anda tertarik untuk melakukan kegiatan lain selain bermain golf atau Anda berlibur dengan non-pegolf, Anda mungkin ingin memilih resor golf yang terletak di sepanjang pantai atau setidaknya di dekat salah satunya. Ini akan memungkinkan Anda dan sisa pesta Anda untuk menikmati kegiatan pantai, serta golf.

Jika Anda telah memutuskan untuk berlibur di resor golf St. Thomas, Anda disarankan untuk menjadwalkan reservasi Anda jauh-jauh hari. Tergantung pada saat Anda bepergian, Anda mungkin menemukan bahwa banyak resor golf populer, di sepanjang pantai, sudah penuh dipesan. Selain menjamin bahwa Anda akan mendapatkan kamar, sebagian besar resor golf kelas atas memerlukan reservasi.

Pegolf yang rajin, mungkin termasuk Anda sendiri, mungkin ingin membawa tongkat golf mereka sendiri. Saat bepergian, penting bagi Anda untuk memperlakukan stik golf Anda seperti barang bawaan lainnya. Anda dianjurkan untuk menempatkan tanda pengenal pada tas golf Anda. Tanda pengenal Anda harus mencantumkan nama, alamat rumah, nomor telepon, dan kemungkinan tempat Anda akan tinggal di St. Thomas. Jika koper atau tas golf Anda hilang, tanda pengenal dapat membantu.

Setelah Anda mulai membuat rencana perjalanan dan akomodasi hotel, Anda dapat mulai mempersiapkan perjalanan Anda. Begitu berada di St. Thomas, Anda pasti akan dapat melihat mengapa tempat ini menjadi tujuan liburan yang begitu populer.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://nowcurrentnews com/697/bermain-golf-di-st-thomas html
best tracker