Apa ya bahasa jepangnya “sangat membosankan”

Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari Apa ya bahasa jepangnya “sangat membosankan”

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

Apa ya bahasa jepangnya “sangat membosankan”

Jawaban :

Sangat membosankan dalam Bahasa Jepang artinya : とてもつまらない (totemo tsumaranai) atau 非常に退屈 (hijo ni taikutsu)

Pembahasan

Kata sifat merupakan salah satu kata yang menyatakan sifat seseorang. Seluruh bahasa di dunia harus memiliki setidaknya kata sifat ini karena dapat membantu apa yang dirasakan oleh orang tersebut. Tingkatnya pun juga beragam seperti sedikit, lebih, banyak, sangat, cukup, dan lain-lain.

Membosankan merupakan salah satu kosakata yang artinya bahwa orang tersebut merasakan bosan yang ada. Bosan sendiri muncul ketika kita melakukan aktivitas yang sama terus menerus. Biasanya, terjadi ketika belajar dan tidak ada suatu hal yang membuatnya menjadi seru.

 

Pembahasan Pertanyaan

Sekarang, kita kembali ke soal. Tentu kita merasakan rasa bosan entah sekali dua kali. Tapi, bagaimana cara menyatakan sangat membosankan dalam bahasa Jepang ?

 

“Sangat” dapat menggunakan kata berikut :

  • 非常に (hijo ni) biasa dikombinasikan dengan kata yang lain seperti membosankan, dingin, panas dan lain-lain. Selain artinya sangat, bisa juga digunakan untuk menanyakan “sekali”
  • とても (totemo) dapat digunakan untuk kata yang lain seperti hijo ni.

 

“Membosankan” dapat menggunakan kata berikut :

  • つまらない (tsumaranai) artinya membosankan dan dapat dikolaborasikan dengan totemo menjadi とてもつまらない (totemo tsumaranai) yang artinya sangat membosankan.
  • たいくつ (taikutsu) artinya membosankan dan dapat dikolaborasikan dengan hijo ni menjadi 非常に退屈 (hijo ni taikutsu) artinya sangat membosankan.

 

Jadi, disimpulkan bahwa artinya ada dua yaitu :

  • とてもつまらない (totemo tsumaranai)
  • 非常に退屈 (hijo ni taikutsu)

Demikian penyelesain dari Apa ya bahasa jepangnya “sangat membosankan” , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  1 Galon Aqua Berapa Liter? Dan Apa Manfaat Mengonsumsi Air Putih?
best tracker