Sebutkan contoh iklan media cetak

Sebutkan contoh iklan media cetak – Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari Sebutkan contoh iklan media cetak

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

Sebutkan contoh iklan media cetak

Jawaban :

Iklan adalah promosi suatu barang atau jasa, untuk meningkatkan kualitas, nilai, harga barang atau jasa tersebut.

Media cetak iklan adalah sebuah perantara yang menyampaikan informasi secara tertulis untuk suatu promosi barang atau jasa untuk meningkatkan kualitas, nilai, harga barang jasa tersebut.

3 contoh iklan media cetak:

  1. Brosur iklan obat batuk
  2. Baliho merk minuman
  3. Koran tentang jasa bersih rumah serta nomornya

Pembahasan

Penjelasan contoh-contoh iklan media cetak

  1. Brosur adalah sebuah kertas kecil, yang dibagi-bagikan berisikan untuk mempromosikan sebuah barang ataupun jasa, yang isinya seperti detail barang harga, nama, jenis dan lainya.
  2. Baliho adalah papan besar yang biasa di pinggir jalan, berupa gambar besar suatu produk atau jasa yang menarik untuk dilihat sehingga seorang yang lewat serta melihat akan tertarik sehingga meningkatkan nilai, harga, kualitas suatu barang jasa.
  3. Koran adalah kertas yang beriisikan berita-berita, namun juga ada isi lain seperti media promosi barang dan jasa juga, lebih umumnya seperti jasa bersih rumah dengan nomer teleponya dan lain-lain.

Demikian penyelesain dari Sebutkan contoh iklan media cetak , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  Bagaimana cara menghapal cerita bahasa inggris??
best tracker