Sebutkan komponen dokumen AMDAL

Sebutkan komponen dokumen AMDAL – Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari Sebutkan komponen dokumen AMDAL

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

Sebutkan komponen dokumen AMDAL

Jawaban :

AMDAL adalah suatu proses studi formal yang dipergunakan untuk memperkirakan dampak terhadap lingkungan oleh asuatu kegiatan proyek. Tujuannya adalah memastikan dampak lingkungan sebagai bahan pertimbangan bagi pembuat keputusan.
komponen dokumen AMDAL adalah sebagai berikut:

1. Studi Pra-Proyek Studi pra-proyek dilakukan guna mengukur dan memperkirakan perubahan keadaan lingkungan; data fisik, kimia, biologi, sosial ekonomi, dan sosial budaya.
2. Laporan Penilaian Laporan penilaian adalah laporan yang disusun dari hasil studi pra-proyek yang berupa kemungkinan yang akan terjadi jika proyek tersebut berjalan.
3. Pembuatan Keputusan Proses pembuatan keputusan berdasarkan pada laporan penilaian serta hasil prediksi pengaruh proyek terhadap lingkungan kelak.
4. Persetujuan Proyek Persetujuan proyek mengandung rekomendasi dari hasil analisis interaksi antara proyek dengan lingkungan,
5. Pemantauan Proyek Pemantauan proyek dilakukan dalam kurun waktu 2-3 tahun, untuk memantau sudahkah proyek tersebut berjalan sesuai dengan yang direkomendasikan dan disetujui proyek

Demikian penyelesain dari Sebutkan komponen dokumen AMDAL , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  Nilai dari 7!/(4!×3!)=​
best tracker