Apa yang dimaksud dengan spineret pada Arachnida?

Apa yang dimaksud dengan spineret pada Arachnida? – Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari Apa yang dimaksud dengan spineret pada Arachnida?

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

Apa yang dimaksud dengan spineret pada Arachnida?

Jawaban :

Bagian ujung pedipalpus pada laba-laba terdapat kantong untuk menyimpan sperma. Sperma dimasukkan ke dalam tubuh laba-laba betina melalui lubang kelamin betina. Lubang ini terbuka pada bagian anterior abdomen dimana terdapat 3 pasang lubang yang disebut spinneret.Lubang spinneret adalah muara dari kelenjar sutra. Cairan ini adalah bahan untuk membuat kantung yang disebut Kokon, yaitu tempat untuk menyimpan telur yang telah dibuahi. Kokon diletakkan pada tanaman atau pada jaring laba-laba atau dibawa pada hewan betina hingga menetas.

Demikian penyelesain dariApa yang dimaksud dengan spineret pada Arachnida?, semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  Bahasa mandarin"aku mau pergi"
best tracker