berapa ukuran tinggi tabung gas elpiji 12kg

berapa ukuran tinggi tabung gas elpiji 12kg – Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari berapa ukuran tinggi tabung gas elpiji 12kg

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

berapa ukuran tinggi tabung gas elpiji 12kg

Jawaban :

Ukuran TINGGI dari tabung gas elpiji (LPG) adalah 74 sentimeter. Adapun diameter tabung gas ini adalah 14 sentimeter. Sementara beras isinya adalah 12 kilogram. Gas elpiji 12 kilogram ini berwarna biru dan merupakan salah satu produk tabung gas dari PT Pertamina.

» Pembahasan

Tabung gas ini dinamakan ELPIJI sebagai pelafalan dari singkatan LPG. LPG ini sendiri adalah kependekan dari Luquidied Petroelum Gas. Secara harfiah arti dari LPG ini adalah gas minyak dari bumi dalam bentuk cair atau yang dicairkan.

Gas yang ada dalam tabung elpiji ini memiliki sejumlah sifat khas antara lain sangat mudah terbakar, tidak beracun namun baunya sangat menyengat. Gas ini tak memiliki warna dan bisa menguap dan menyebar sangat cepat di udara.

Demikian penyelesain dari berapa ukuran tinggi tabung gas elpiji 12kg , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  8 3/5= ubah ke pecahan biasa
best tracker