APA bahasa inggrisnya Belajar di rumah

Semangat pagi sobaaaaat , selamat datang di NowCurrentNews.Com sobat bisa temukan berbagai macam soal – soal baik itu untuk sobat yang masih Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , maupun Sekolah Menengah Atas (SMA)

Suaaaat ini sobaat sedang berada di kategori Pendidikan , dan sobat saat ini sengan mencari tentang pertanyaan dari APA bahasa inggrisnya Belajar di rumah

berdasarkan dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui bahwa :

Pertanyaan :

APA bahasa inggrisnya Belajar di rumah

Jawaban :

Bahasa Inggris dari “Belajar di rumah” adalah STAY AT HOME.

Mengubah suatu kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris bukanlah hal yang rumit apabila kita memahami tata letak dan menguasai kosakata umum yang sering digunakan sehari – hari. Mempelajari kosakata umum yang meliputi kata kerja (verb) lebih sering dilakukan saat pertama kali belajar bahasa Inggris selain kata sifat (adjective) dan kata keterangan tempat (adverb of place).

Seperti soal di atas di mana kita diminta untuk mengubah suatu kalimat ke dalam bahasa Inggris : BELAJAR DI RUMAH, maka kita harus paham bahwa kalimat tersebut terdiri dari 2 kata, yaitu BELAJAR yang merupakan verb dan DI RUMAH yang merupakan adverb of place.

Belajar 》》》Study

Di rumah 》》》At home

Maka, “belajar di rumah” dalam bahasa Inggris adalah :

STUDY AT HOME.

Demikian penyelesain dari APA bahasa inggrisnya Belajar di rumah , semoga para sobat ini mampu memahami dengan baik dan benar

👉 TRENDING  Apa yang dimaksud dengan shredder​
best tracker